Isengin komputer di Hotspot


holaaa all.  . ..
dah lama juga nih bl0g wa ga update status,heheheh. ..  . 😀
pada kesempatan ini saya akan membagikan cara untuk masuk kedalam komputer orang lain,hehe tertarik ga br0??
Namun tidak semua komputer bisa dimasuki,hanya komputer yang sudah terinstal XAMPP aja br0. 😀
Yaudalah ga usah banyak k0ped mari kita mulai aja
peralatan yang dibutuhin
1.cemilan
2.Coca cola,mount-t juga boleh
3.seonggok laptop
4.Mental baja,jangan autis ya,hehe
5.IP scanner/angry IP scanner(yang penting bisa scanning IP)

Pertama kita pergi ke Hotspot terdekat setelah itu buka celana,eh sori buka lepi,hehe
nah trus connect ke hotspot yang tersedia,lalu buka IP Scanner yang kita miliki,Scan lah IP na
setelah dapat IP target,kita copi IP tersebut ke Browser kita dan tambahkan phpmyadmin ke belakang IP tersebut
contohnya:http://192.168.1.2/phpmyadmin
nah disini peruntungan kita,jika lepi target terinstall XAMPP maka mita akan masuk kedalam phpmyadmin komputer target
biar nyaman sekalian aja upload shell,hehe
ntar kita bisa ngelakuin apa aja di komputer target,pokoknya gokilzz dah
Caranya masukin shell gini
>>pertama kita pergi ke sub variable buat ngeliat lokasi xampp/wamp/whatever yang sudah terinstall
ni contoh hasilnya:   c:\xampp\
nah itu artinya lokasi xamm ada di drive c:
sekarang kita pergi ke sql,trus ketikkan perintah >>select ‘isi shell ane’ into outfile’Lokasi tempat xampp tadi\nama shell kita.php’;
trus klik OK
setelah berhasil kita menuju shell nya
caranya: ketikkan 192.168.1.2/nama situs yang ada di info variable tadi/nama shell kita
Fiuh saatnya minum MOunt-T
akhirnya selesai juga,sekarang anda sudah dapat melakukan pekerjaan kotor di komputer target
hehehe. . . . 😀
selamat menc0ba bro,jangan lupa pasang tampang p0los ya.kalo ketahuan tanggung sendiri resikonya

3 Responses to Isengin komputer di Hotspot

  1. Andrian21 says:

    Nice Share Bro , Ane Juga Punya Cara Menyusup Kedalam Komputer Orang Lain Dengan Cepat Dan Muda Versi Ane , http://www.andrian21.com/2011/11/cara-menyusup-kedalam-komputer-orang.html Ayo Bro Dicoba🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: