Melewati sensor internet tanpa proxy


Halo semuanya 😀
hehe saya baru saja surving nih,trus nemu trik ini
wkwkwk saya rasa cukup menarik buat di bagikan 😀
baeklah ga usah banyak omong,pertama
1. Buka Start Menu
2. Klik Pilih My network place
3. Liat di samping kiri ada Kolom network task nah pilih view network connections
4. Nah pa itu keluar deh Local Area Network klik Kanan Pilih Properties
5. Habis itu pilih Internet Protocol(TCP/IP)
6. Kalo dh kebuka Liat centangan Obtain DNS server adress automatically di ganti centangan’y ke Use The Following DNS Service Adress
7. Masukin deh DNS yg Kosong’y jadi 

Quote:
8.8.8.8
trus yang kedua
Quote:
8.8.4.4

Semoga bermanfaat bagi smuanya, maaf ya kalo repost…. saya cman mau berbagi ilmu aja kok

http://www.jasakom.com/content.php?780-Melewati-Sensor-Internet-tanpa-menggunakan-proxy&s=bc96a2cadc594fcafc6bfca1c7f41c09

// <![CDATA[//

2 Responses to Melewati sensor internet tanpa proxy

  1. Aw, this was a really nice post. In idea I would like to put in writing like this additionally – taking time and actual effort to make a very good article… but what can I say… I procrastinate alot and by no means seem to get something done.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: