cara menghapus ms removal tool


 

halo semua 😀

apa kabar nih ??

heheeh pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman nih,belum lama ini komputer saya terkena serangan fake antiviris

dengan nama MS REMOVAL TOOLS, awalnyasih  saya mau nginstall SMADAV 8.4 namun tertipu dan malah terinstall virus pula

dan terpaksa Install ulang

Oke cukup satu kali saja saya tertipu 😦

sekarang saya mau berbagi cara untuk menghentikan ulah fake antivirus tersebut

anda dapat menyaksikan cara penanganan di Windows 7 Disini

dan untuk penanganan pada Windows XP dapat dilihat Disini

 

3 Responses to cara menghapus ms removal tool

  1. sugandi says:

    trims ya buat postnya, memang ini yang saya cari

    terus buat post yang mantap ya Om Admin

  2. good idea im gonna try it

Leave a Reply

