Trik melewati internet positif Indonesia :D


Hehehehehe udh lama kali brur gw gk update site gw

terakir pas gw masih jamanya SMK sekarang gw udah mahasiswa semester 5 btw dulunya gw jurusan Tekhink informatika jaringan sekarang gw udh murtad ke Manajemen Business :p

oke karena gw lagi iseng n boring gw pengen share ke lopada trik trik melewati sensor internet indonesia

hohoh buat cowo cowo gw ngerti kok gmana perasaan lo pas tau internet kita di proteksi hehe karena gw dulu juga ngerasain hal yang sama

btw mungkin sudah banyak yang posting hal ini tapi ya tidak ada salahnya kan kalo gw juga ikut nimbrung nambahin dunia pencarian internet sekalian menambah post gw

daripada lo makin sebel sama tulisan gw yuk kita langsung operasi aja

Eits gw pake software ya guys, jd lo gk ush repot2 buat scrip😀

pertama lo cukup pake Anonymox

noh tinggal lo cari di addon trus tulis noh anonymox, hehe simple but effective

yowes itu aja ayg pengen gw share men

gunain sebaik2nya buat menambah ilmu, jgn buat yg negativ ya men

Leave a Reply

